Jumat, 08 Agustus 2014

Ulasan Pembuatan Kue Bolu Kukus

Bolu kukus merupakan salah kue yang cukup menarik untuk kita bahas kali ini. Selain rasanya yang lezat proses pembuatan kue ini juga tergolong mudah. Hal ini tentunya tak terlebas dari bahanya yang mudah di dapat. Menyajikan bolu kukus yang cantik tak harus mekar di bagian atasnya. Kue bolu ini memang banyak dijual dipasaran dengan harga yang variatif, namun alangkah baiknya apabila kita dapat membuatnya sendiri dirumah.


Untuk jenis kue bolu yang terdapat di Indonesia tebilang cukup beragam, mulai dari bolu kukus, kue bolu ulang tahu, bolu lapis, bolu pelangi, dan masih banyak yang lainnya. Sekilas mirip dengan cupcake secara fisik. Tantangan dalam membuat kue ini adalah bagaimana membuat kue mengembang sempurna. Bolu dengan gambar-gambar yang unik dan cantik seperti ini pun juga oke untuk disajikan.

Penggunaan bahan-bahan yang sederhana serta mudahnya cara membuat bolu kukus ini bisa menghasilkan kue bercita rasa coklat banget serta memilki tekstur lembut yang tentunya banyak yang suka. semua kalangan mungkin menyukai bolu kukus karena rasa dan tampilan bentuk warnanya yang menggoda, apalagi anak-anak yang lebih sering tertarik dengan kuliner-kuliner yang berwarna-warni.

1 komentar: