Jumat, 08 Agustus 2014

Tumis Kangkung Enak dan Sederhana

Tumis kangkung yang sangat murah dan terjangkau untuk makan di asia tenggara. Mereka murah karena mereka mudah untuk tumbuh dan membutuhkan hampir tidak ada perawatan sama sekali untuk tanaman. Walaupun cepat tentunya harus diperhatikan pula komposisi bumbu masaknya sehingga nantinya tumisan yang dihasilkan tidak layu serta bumbunya tetap terasa. Tetapi katanya kangkung juga bisa bikin orang ngantuk loh, jadi sebaiknya jangan di makan pada waktu jam kerja yahhh.


Sekarang kita akan memasak sayuran yang kaya akan vitamin dan zat zat yang bermanfaat bagi tubuh, yaitu tumis kangkung pedas. Tumis kangkung merupakan makanan favorit masyarakat Indonesia. Masakan ini bagi kami sangat nikmat, mudah sekaligus murah meriah. Meskipun kangkung termasuk makanan yang murah meriah, namun anda bisa menyulap makanan ini menjadi menu favorit untuk keluarga di rumah. Bahkan, anak anda pun akan menyukai sayuran tumis ini.

Kangkung menjadi sayuran yang sangat mudah kita temui di berbagai tempat penjual sayur, di pasar, ataupun di supermarket pun ada. Banyak cara untuk mengolah sayur kangkung ini. Selain itu pula untuk membuat tumis kangkung sederhana dan mudah tidak diperlukan aneka bumbu tambahan, cukup bawang merah, bawang putih dan kecap manis. Ada banyak versi tentang bagaimana orang memasak hidangan kangkung. Beberapa orang menambahkan belacan atau juga dikenal sebagai terasi. Karena dengan membuat tumis kangkung ini kalian tidak perlu mencari bahan yang mahal dan susah.

1 komentar: